Beranda Satelit Depok Suara Seniman di Depok : Segera Realisasikan Gedung Kesenian

Suara Seniman di Depok : Segera Realisasikan Gedung Kesenian

0
Suara Seniman di Depok : Segera Realisasikan Gedung Kesenian
SOSIAL : Komando diselas kegiatan program nasi berkah, yakni membagikan 1.000 nasi boks kepada masyarakat, Jumat (12/3). FOTO : UMMI AZZAH AZIZAH/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Para seniman di Kota Depok punya harapan khusus kepada pemerintahan Mohammad Idrs-Imam Budi Hartono. Sebetulnya, ini pekerjaan rumah yang tak kunjung terealisasi. Keberadaan Gedung Kesenian.

Sekjen Komunitas Seniman Depok (Komando), Yulias Mochammad mengatakan, Gedung Keseninan, boleh dibilang sebagai harapan bersama seniman. Sesuai namanya, gedung itu nantinya difungsikan untuk sarana berkreasi. Wadah menunjukan kemampuan.

Saya ingin para seniman di Depok punya wadah. Punya satu tempat untuk berkreasi untuk dia menunjukkan skillnya. Karena seniman itu banyak,” ungkapnya, diselas perayaan Isra Mikraj oleh Komando, di Pasar Segar, Jumat (12/3).

Sementara soal perayaan Isra Mikraj, Yulias mengatakan, dirangkai dengan milad ke-5 Komando. Ada sebanyak 50 anak yatim yang disantuni pada kegiatan itu. “Karena tidak boleh ramai-ramai. Kami rayakan dengan sederhana, dengan mengundang anak yatim,” bebernya.

Lebih lanjut, terang dia, masih dalam rangkaian milad, Komando membagikan 1.000 nasi boks kepada masyarakat. Lokasi menyebar. Mulai dari Terminal Depok, Simpangan Depok, Depok Timur, Beji, Stasiun Depok Baru, depan RS Bakti Yudha, dan Stasiun Citayam.

Jika ada rezeki lagi, program nasi berkah ini akan kami lanjutkan,” tandasnya. (rd/mg7)

Jurnalis : Ummi Azzah Azizah

Editor : Junior Williandro