Beranda Metropolis Tak Kompak, Wartawan Ini Siap Sentil PWI Depok

Tak Kompak, Wartawan Ini Siap Sentil PWI Depok

0
Tak Kompak, Wartawan Ini Siap Sentil PWI Depok
Jhony Kelmanutu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perhetan pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, tinggal menghitung hari, yakni 10 April 2021. Kekompakan wajib terjalin pada organisasi yang resmi profesi wartawan tersebut.

“Siapapun sosok ketuanya. Marwah PWI wajib dirawat dan dijaga, karena kami telah merawat itu dari terbentuknya PWI di Depok,” tegas Wartawan Senior Depok, Jhony Kelmanutu.

Ia menilai, banyak sosok wartawan yang bertugas di Depok dengan sepak terjang cukup baik danĀ  mumpuni untuk menahkodai PWI.

Sejauh ini, ada dua calon kuat yang maju sebagai Ketua, pertama Rusdi Rusdiansyah dari Republika dan Rahmat Tarmuji dari Jurnal Depok.

“Keduanya memiliki potensi yang bagus, tapi keduanya harus bisa kompak untuk membangun PWI, ciptakan kesejukan di kalangan pers di kota Depok dan membangun daerah” ungkapnya.

Dirinya berharap, keduanya bisa melepas ego demi kemajuan pers kota depok, hal ini tak terlepas agar roda organisasi berjalan dengan baik.

“Saya siap ‘senti’l keduanya jika mereka tidak kompak. ini demi kemajuan PWI kota Depok kedepannya, karena mereka berdua memiliki potensi yang cukup baik. Namun jika mereka berdua bisa berkolabirasi, maka PWI di Depok bisa maju lebih baik lagi,” tutupnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya