Beranda Satelit Depok Trio Begal Ponsel Keok oleh Tim Jaguar Polrestro Depok

Trio Begal Ponsel Keok oleh Tim Jaguar Polrestro Depok

0
Trio Begal Ponsel Keok oleh Tim Jaguar Polrestro Depok
KEOK : Tiga orang terduga kawanan begal, yang kerap meramapas ponsel, keok di tangan Tim Jaguar Polrestro Depok, Rabu (10/3) dini hari. IST

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Aksi tiga orang terduga kawanan begal, yang kerap meramapas ponsel, keok di tangan Tim Jaguar Polrestro Depok, Rabu (10/3) dini hari.

Trio bandit jalanan ini, dibekuk saat melancarkan aksi di Jalan Raya Cipayung. “Tiga orang kami amankan dengan barang bukti berupa dua senjata tajam jenis celurit,” ungkap Komandan Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus, Kamis (11/3).

Winam mengungkapkan, penangkapan ini bermula dari kecurgiaan mereka terhadap pelaku saat melakukan patroli di lokasi tersebut. Pelaku berbonceng tiga pada satu motor.

Kami kejar dan berhasil diberhentikan dengan cara dipepet dan jatuh mereka. Setelah jatuh, salah satu dari mereka membuang celurit. Akhirnya yang dua orang lagi kita sergap dan diperiksa ternyata salah satunya pun dipinggangnya terselip celurit juga,” bebernya.

Saat ditanya, pelaku yang masih berusia remaja ini, sempat mengelak sebagai begal. Mengaku mau cari lawan tawuran.

Saat kami introgasi terpisah, baru ketahuan bahwa mereka akan mencari sasaran orang-orang pada malam hari dipinggir jalan yang nongkrong dengan memainkan ponsel,” jelasnya

Yang mengejutkannya lagi, setelah diperiksa lebih dalam ternyata aksi tersebut telah dilakukan komplotan ini berulang kali. “Jadi mereka ini ternyata kawanan begal rampas ponsel,” ucapnya

Pelaku SA (19) mengaku pada polisi telah merampas tiga ponsel, sedangkan pelaku dengan inisial AB (18) mengaku sempat merampas sebanyak delapan ponsel, kemudian SA (16) sudah empat kali menggasak ponsel warga.

Untuk mengembangkan kasus tersebut kami serahkan ke Polsek Pancoranmas. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro