FOTO " ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto meminta masyarakat untuk tidak ragu divaksin Covid-19. Sebab, untuk menguatkan antibody tubuh dari Virus Korona.

“Jangan ragu ikut vaksin, karena vaksin itu sejatinya untuk membentuk antibodi di tubuh terhadap Virus Korona,” kata Waras.

Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini pun meminta agar masyarakat yang sudah mendaftar dan dijadwalkan ikut vaksin agar segera melakukan vaksinasi di intansi kesehatan yang ditunjuk.

“Kita semua ingin agar terbebas dari pandemi Covid-19. Jadi jangan ragu untuk divaksin,” tegas Waras.

Waras pun memiliki keyakinan dan optimis bahwa pemerintah pusat di bawah kepemimpian Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan yang terbaik untuk rakyatnya dan akan hadir untuk mereka, dalam hal ini upaya penanggulangan dan pemulihan dampak Covid-19.

Karenannya, Waras Wasisto pun berharap agar semakin banyak lagi masyarakat yang berpartisipasi dalam program vaksinasi. Sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi.

Dia juga tegaskan bahwa vaksin yang digunakan dalam program vaksinasi aman. Bahkan,  tidak hanya aman.

“Vaksin yang digunakan juga berkhasiat, halal dan minim efek samping. Untuk masyarakat yang merasakan efek samping tidak wajar pascavaksinasi, saya meminta untuk segera melapor ke petugas kesehatan terdekat,” ucap Waras. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah