Beranda Satelit Depok Warga Cimanggis Diminta Loyal Bayar Pajak

Warga Cimanggis Diminta Loyal Bayar Pajak

0
Warga Cimanggis Diminta Loyal Bayar Pajak
GIAT : Sosialisasi terkait layanan Samsat dan potensi pajak kendaraan, yang dilaksanakan di aula Kantir Kecamatan Cimanggis, Rabu (31/03). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Samsat Depok mengadakan sosialisasi layanan dan potensi pajak kendaraan untuk warga Kecamatan Cimanggis. Dimana, dalam kegiatan tersebut warga diminta membayarkan pajak dengan memanfaatkan layanan yang telah disediakan samsat.

Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Depok, Fredy Hermanto, menjelaskan potensi pajak kendaraan bermotor di Kota Depok yang cukup besar, termasuk di dalamnya potensi Kendaraan Kendaraan Tidak Mendaftar Ulang (KTMDU).

“Untuk KTMDU di wilayah Cimanggis mencapai 52.635 kendaraan. Drngan demikian, masyarakat bisa memanfaatkan beberapa layanan Samsat seperti, Samsat Induk, Samsat keliling, Samsat j’bred, e-samsat, T-samsat dan samsat gendong,” terangnya.

Sementara, Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Abdul Mutolib berharap sosialisasi terkait pajak kendaraan bermotor yang memiliki andil besar terhadap pendapatan Kota Depok, kiranya dapat mendorong warga cimanggis pemilik kendaraan untuk tetap bersemangat membayarkan pajaknya dengan memanfaatkan layanan yang telah disediakan Samsat.

“Kami mengajak warga Cimanggis tetap loyal dalam membayar pajak kendaraan untuk pembangunan yang terus bekelanjutan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri pula oleh Wakapolsek Cimanggis, Imam Suyono, Danramil 06 Cimanggis Imam Purwanto, serta para Lurah se-Kecamatan Cimanggis. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya