vaksin guru
VAKSIN MASSAL : Salah satu guru di Kota Depok saat melaksanakan vaksinasi massal di SMPN 11 Depok, Kamis (22/04). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 1.600 tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Depok melakukan vaksinasi virus Korona (Covid-19) secara massal di SMPN 11 Depok.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, ada 2.000 vaksin yang disiapkan bagi para pendidik dan kependidikan di wilayah Kecamatan Tapos, Cimanggis, dan sebagian Sukmajaya.

“Ini vaksinasi massal pertama yang bertempat di sekolah, dan ditujukan ke tenaga pendidik dan kependidikan dari jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP. Targetnya awalnya 1.000 orang, namun yang daftar sampai dengan 1.600’an,” tuturnya kepada Radar Depok, (22/04).

Lebih lanjut, Thamrin menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di wilayah timur hanya berlangsung satu hari. “Karena pelaksanaan vaksinnya cepat, jadi kami targetnya hanya satu hari saja,” ucapnya.

Selanjutnya, vaksinasi massal bagi tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Depok akan berlangsung di wilayah tengah dan barat.

“Vaksinasi massal yang berada di sekolah ini bertujuan untuk mempercepat target vaksinasi kepada tenaga pendidik dan kependidikan,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya