pembangunan septicitank
SEMANGAT : Proses pembangunan septictank di wilayah Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMPAEUN – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok akan membangun septictank di tahun ini, yang tersebar di 27 kelurahan Kota Depok. Salah satunya yaitu di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, yang terdapat 31 titik.

Anggota Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Cimpaeun, Niam menuturkan, pembangunan spetictank sudah dimulai sejak sepekan lalu.

“Untuk di Cimpaeun memang ada 31 titik pembangunan septictank yang saat ini masih dalam proses pengerjaan,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (27/04).

Menurutnya, kini pembangunan sudah berjalan sekitar 30 persen. Walaupun dikerjakan saat bulan Ramadan, tetap tidak ada hambatan.

“Seluruh pengerjaan dilakukan tukang, dan kami (BKM) sifatnya hanya mengawasi saja, dan sejauh ini berjalan lancar,” terangnya.

Sementara, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di RT 4/4 Kelurahan Cimpaeun, Ocah mengucapkan syukur atas bantuan yang diterimanya.

“Alhamdulilah, bantuan ini sangat bermamfaat bagi saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, yang sudah memberi perhatian kepada kami,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya