kenaikan tingkat karate
SEMANGAT : Ketua Shiroite Kota Depok, Irfan Januar (kiri), setelah membuka kegiatan ujian kenaikan sabuk, di GOR He'is, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Minggu (11/04). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – 51 peserta Perguruan Karate Shiroite Kota Depok mengadakan ujian kenaikan sabuk di GOR He’is, Kelurahan Rangakanjaya, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (11/04).

Ketua Shiroite Kota Depok, Irfan Januar dalam sambutan pembukaa  mengatakan, dirinya menyebutkan sangat menyambut baik, walaupun ditengah pandemi tetapi Shiroite Kota Depok terus meningkatkan prestasi.

“Ini merupakan kegiatan pembinaan berjenjang untuk tingkat Kyu Karate Shiroite, guna mengukur prestasi dan hirarki di perguruan. Sehingga, dalam disiplin perguruan akan ada sejarah antara junior dan senior, serta akan berguna buat menjaga imun tubuh peserta,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (11/4).

Dirinya menyebutkan, dalam ujian kali ini diikuti 51 peserta, yang diharapkan dapat terus meningkatkan prestasinya dalam dunia bela diri.

“Karena kegiatan ini juga merupakan bagian dari pengembangan bakat kaum milenial untuk menuju masa depan yang lebih baik,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya