Launching Store Bayi
DILAUNCHING: Direktur Asoka Baby Store William Handoko, bersama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Faizin, pada peresmian toko perlengkapan bayi, Asoka Baby Store di Jalan Kartini Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (24/4). FOTO: IST
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Toko perlengkapan bayi terlengkap, Asoka Baby Store membuka cabang baru di Jalan Kartini Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (24/4). 

Humas Asoka Jabodetabek, Khairina Umami menyebutkan, toko Asoka Baby Store buka pada pukul 08.30 hingga 21.30 wib di hari biasa, sedang pada weekend tutup hingga pukul 22.00 wib.

Kami pun melayani kado dan gratis bungkus kado bagi member Asoka,” ungkap Khairina.

Tokoh perempuan Kota Depok, Ernawati Hadi menuturkan, Asoka Baby Store di Jalan Kartini ini cukup lengkap menyediakan semua keperluan bayi. Dengan adanya toko ini, dapat memudahkan masyarakat mencari kebutuhan bagi buah hatinya,” tutur Ernawati.

Senada, Direktur Asoka, William Handoko mengatakan, Asoka Baby Store hadir menyediakan beberapa kebutuhan bayi dan anak di wilayah Pancoranmas dan Kota Depok secara umum.

Hasil survei, penduduk Depok banyak yang mempunyai anak di bawah usia 5 tahun. Membutuhkan kebutuhan susu dan sandang serta kebutuhan lainnya. Asoka hadir dengan harga terjangkau dan lengkap,” terang William.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Faizin mengatakan, Asoka Baby Store juga menyerap tenaga kerja pemuda Kota Depok di setiap tokonya. Mulai dari cabang pertama Cinere, dan kedua di Pancoranmas sebagai cabang ke-25 di Indonesia.

Kegiatan launching toko ini, juga dibarengi dengan santunan yatim piatu di bulan suci Ramadan berbagi berkah.

Tampak hadir juga, tokoh perempuan Ning Woro, Merry Deborah, unsur TNI-Polri, serta tokoh masyarakat Pancoranmas. (rd/gun/**)

Jurnalis/Editor : M Agung HR