Beranda Utama Benda Mencurigakan di Limo Sempat Dipindahkan Pemilik Gubuk, Bawa-bawa Nama Munarman FPI

Benda Mencurigakan di Limo Sempat Dipindahkan Pemilik Gubuk, Bawa-bawa Nama Munarman FPI

0
Benda Mencurigakan di Limo Sempat Dipindahkan Pemilik Gubuk, Bawa-bawa Nama Munarman FPI
EVAKUASI : Benda mencurigakan saat dievakuasi oleh tim gegana, di Grogol, Limo, Minggu (5/4). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim gegana Polda Metro Jaya telah mengamankan benda mencurigakan yang bertuliskan ‘Munarman FPI’ pada Minggu (4/4).

Salah satu saksi mata sekaligus pemilik warung tempat kejadian, Ati Suryati mengatakan, sebenarnya kejadian telah berlangsung sejak sore hari, namun Tim Gegana baru datang sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saya lupa tepatnya benda tersebut ada jam berapa, tapi dari info yang saya tahu sudah ada sejak sore,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (5/4).

Lebih lanjut, Ati menjelaskan, bagaimana benda tersebut ditemukan dan akhirnya dievakuasi oleh Tim Gegana.

“Jadi, ditempat itu memang ada gubuk yang biasa dipakai jualan. Kebetulan tiap Minggu libur, namun kemarin si pemilik gubuk datang untuk ambil barang. Saat mau ambil barang, pemilik gubuk melihat ada kotak dan langsung menceritakan ke warga sekitar,” jelasnya.

Tak hanya itu, menurut informasi yang Ati dapat, pemilik gubuk sempat memindahkan kotak mencurigakan itu. Namun, belum sempat terpikirkan apa-apa.

“Kemudian, karena warga semakin banyak yang tahu, akhirnya salah satu warga lapor ke RT, diteruskan lagi ke Babinmas dan Binsa. Dan akhirnya datanglah gegana serta Polresto Depok,” lanjutnya.

Terpisah, Kapolres Metro Depok, Imran Edwin Siregar mengatakan, belum bisa mematikan barang atau benda apa yang berada di dalam kaleng tersebut.

“Yang ditemukan adalah kaleng terbungkus dengan kertas, kami belum bisa memastikan isinya apa, sudah dibawa oleh tim gegana,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya