Beranda Metropolis Berbuka di Anabul Cafe Bisa Bawa Kucing

Berbuka di Anabul Cafe Bisa Bawa Kucing

0
Berbuka di Anabul Cafe Bisa Bawa Kucing
IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Buka bersama menjadi salah satu agenda rutin setiap bulan Ramadan bagi semua orang. Menjadi ajang silahturahmi dengan sanak keluarga, teman kerja, sampai teman sekolah.

Ada rekomendasi kafe yang nyaman untuk berkumpul. Namanya Anabul Cafe. Berlokasi di Jalan Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Pasalnya, selain bisa berbuka dengan teman-teman, juga bisa membawa kucing kesayangan. Co Founder Anabul Pet Center, Trisetyani Suci menjelaskan, pihaknya ingin sensasi baru berbuka bersama dengan sanak keluarga ataupun teman

Anabul Cafe ini bisa menjadi salah satu pilhan untuk masyarakat mengadakan private bukber disini dengan bermain bersama hewan peliharan yang mengemaskan” ungkapnya.

Pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Konsumen bisa memesan empat sampai delapan kursi saja. Pemakaian tempat juga dibatasi dengan durasi waktu. Paling lama tiga jam.

Untuk para kostumer yang mereservasi tempat ini akan mendapatkan Makanan dan minuman dari Anabul Cafe seperti hotdog atau cheese burger & french fries, untuk minumannya ada milk/coffee/ squash serta takjil untuk berbuka para konsumen” tuturnya

Jika ingin mengadakan private buka bersama di anabul cafe jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu. “Dengan dikenakan biaya Rp75 ribu, sudah bisa memasan dengan pelayanan lengkap serta dapat bermain bersama kucing,” tukasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro