remaja masjid berbagi
BERBAGI : Suasana santunan yang dilakukan Remaja Musala Al-Ikhlas, Alberdz kepada belasan yatim. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PONDOK PETIR – Remaja Musala Al Ikhlas, Alberdz menyelenggarakan peringatan Nuzulul Quran 1442 H, yang dibaklut dengan santunan anak yatim. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang yang rutin dilakukan.

Ketua pelaksana kegiatan, Ustad Saefudin mengatakan, kegiatan Nuzulul Quran ini diadakan sekaligus doa bersama dalam rangka memperingati ulang tahun ke-22 Kota Depok, serta doa bersama untuk korban KRI Nanggala 402.

Kegiatan malam Nuzulul Quran dan berbagi kepada anak yatim serta doa bersama untuk Kota Depok dan para korban KRI Nanggala 402,” kata Saefudin, Kamis (29/4).

Dia mengungkap, kegiatan ini juga bertujuan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim di bulan Ramadhan. Ada 16 anak yatim yang disantuni, mereka berasal dari lingkungan RT2 dan RT3/RW5 kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

Alhamdulillah, safari Ramadhan dan malam Nuzulul Quran kami bersama jamaah mushollah Al-Ikhlas berbagi kepada 16 anak yatim yang ada di dua RT di RW5 Pondok Petir,” bebernya.

Sementara itu, Ketua LPM Pondok Petir, Rahmat Hidayat mengaku berimakasih kepada jamaah Musala Al Ikhlas. Sebab di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mereka membuat program yang sangat mendukung untuk saling berbagi kebahagiaan dan rezeki dengan sesama.

Saya atas nama ketua LPM dan IRMUPP mengucapkan banyak terimakasih kepada jamaah dan remaja Mushollah Al-Iklhas Alberdz sebagai motor penggerak kegiatan berbagi rejeki dan kebahagian kepada anak yatim di malam nuzulul quran,”tukasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro