SIMBOLIS : Pinca BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu Aji Wibowo menyerahkan secara secara simbolis CSR kepada Komandan Resimen (Danmen) 1 Pasukan Pelopor Brimob, Kombes Reeza Herasbudi di Markas Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor senilai Senin (19/04). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOGOR – Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank BRI turut melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR), melalui BRI Kantor Cabang Depok, bank plat merah itu menggulirkan CSR untuk membantu pembangunan dinding pembatas aula di Markas Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor senilai Rp37 juta.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu Aji Wibowo menyerahkan secara secara simbolis yang diterima langsung, Komandan Resimen (Danmen) 1 Pasukan Pelopor Brimob,  Kombes Reeza Herasbudi, Senin (19/04).

“Kami tentunya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbina selama ini, dari dulu sampai sekarang kami sudah bekerjasama, seperti simpan pinjam kredit anggota dimudahkan, kemudian kami juga memberikan kontribusi kepada BRI dengan tidak pernah terlambat membayar angsurannya,” kata Reeza kepada Radar Depok.

Dari reward tersebut, Reeza menilai BRI merasa terbantu dan menyetujui memberikan bantuan untuk pembangunan dinding pembatas Aula di Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob di Cikeas, Gunung putri, Kabupaten Bogor.

“Kami atasnama Resimen 1 Pasukan Pelopor Brimob mengucapkan terima kasih dan kerjasama dengan BRI sudah sangat baik sekali, terutama dalam program pinjam kredit uang anggota, yang digunakan untuk membeli rumah, kuliah atau membeli tanah yang dapat bermanfaat untuk hari tua anggota, “ tutur Reeza.

Terkait CSR BRI, sambung Reeza, pengajuan bantuan CSR ke BRI termasuk mudah dan cepat, setelah disetujui bantuan dalam bentuk hibah barang untuk pembangunan dinding pembatas aula seluas 25×60 meter.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada BRI, semoga kerjasama dan komunikasi yang terjalin baik ini semakin baik lagi kedepannya,” pungkas Reeza.

Di tempat yang sama, Pinca BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu Aji Wibowo mengatakan, CSR ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat atau sebagai bentuk pertanggungjawaban responsibility untuk masyarakat sekitar.

“Kami memberikan bantuan yang sifatnya dapat digunakan oleh masyarakat umum, bentuknya bisa pembangunan rumah ibadah, bantuan untuk fasilitas umum, seperti di Kejaksaan untuk pembangunan ruang tunggu, serta instansi keamanan, seperti aula Resimen 1 Pasukan Pelopor ini,” katanya.

Dia berharap kedepannya kerjasama dengan Brimob dapat terjalin semakin baik dan bersama-sama untuk saling bahu-membahu memajukan  perekonomian Indonesia.

“Semoga kita bisa terbebas dari Covid-19 dan ekonomi dapat kembali normal,” pungkas Wisnu. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah