Beranda Metropolis Cari Takjil, Cek Saja Sepanjang Jalan Ratu Jaya

Cari Takjil, Cek Saja Sepanjang Jalan Ratu Jaya

0
Cari Takjil, Cek Saja Sepanjang Jalan Ratu Jaya
DIPILIH-DIPILIH : Penjaga stand bazar Ramadan di sekitar Jalan Ratu Jaya menunjukan ragam kuliner yang dijual. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sepanjang Jalan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, saat sore hari di selama Ramadan, ramai dipadati masyarakat yang ingin makanan berbuka puasa (takjil).

Diantaranya ada yang cukup menarik perhatian di depan toko Mimie Bakery. Terdapat stand bazar Ramadan yang menjual beraneka ragam takjil untuk berbuka puasa.

Stand ini diselengarakan oleh UMKM Pondok Terong untuk menjadi salah satu pilihan masyarakat membeli menu takjil disini dengan produk unggulan dari kami,” ujar SPG Bazar Ramadan, Jubaidah, kepada Radar Depok, Kamis (15/4).

Jubaidah menjelaskan, bazar memiliki menu beragam seperti ada lontong, gorengan, kolak, sop buah, dan lainnya. Masyarakat cenderung membeli lontong dan kolak sebagai menu andalan saat berbuka puasa, karena lantaran.

Iya beberapa pelanggan yang beli disini sih sukanya beli lontong sama kolak tapi ada juga yang beli menu lainnya” ungkapnya

Harga yang dibandrol juga sangat murah meriah yaitu mulai dari Rp5 ribu untuk menyantap menu takjil yang berada di Stand bazar ramadhan tersebut. “Saya sering beli disini. Murah-murah. Banyak juga ragam makanannya,” ungkap Dedes, warga sekitar. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro