risol
ILUSTRASI

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gorengan mungkin menjadi salah satu menu makanan favorit masyarakat untuk berbuka puasa. Salah satu gorengan yang paling banyak diminati dan dicari oleh orang-orang yaitu risol.

Risol sendiri mempunyai banyak jenis dan isian namun biasanya yang hadir untuk menemani berbuka puasa yaitu risol isi mihun. Sebaliknya ada sebagian orang yang ingin menyicipi risol dengan isian berbeda untuk dijadikan menu santapan berbuka puasa.

Salah satunya ada risol mayo yang memiliki ragam isian dengan keunggulan utamanya berupa mayonaise untuk memberikan cita rasa yang berbeda. Tuti Supartini, juru masak Desduy Kitchen menjelaskan risol mayo juga menjadi menu favorit yang berbeda untuk berbuka puasa masyarakat sekitar.

Kebanyakan masyarakat membeli risol isi mihun atau sayuran untuk santapan berbuka puasa, namun jika mencari yang berbeda risol mayo menjadi pilihan dengan ragam isi yang pastinya lezat,” ujar Tuti Supartini, kepada Radar Depok

Tuti menjelaskan, risol mayo juga menjadi salah satu pilihan untuk berbuka dengan ragam isi dan varian. Seperti telur, sosis, dan daging burger yang dibalut dengan mayonais didalamnya yang ketika digigit akan ada sensasi meleleh didalam mulut.

Mayonais yang digunakannya juga diolah sendiri dengan ditambahkan resep rahasia sehingga rasanya tidak begitu asam

“Mayonaisnya juga gabegitu asam ketika dimakan dan sesuai dengan selera masyarakat yang suka manis asam,” tandasnya. Harga yang di bandrol dari risol mayo tersebut sangat terjangkau yaitu Rp 3.000. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro