Beranda Satelit Depok Darmono Meninggal di Sofa Reot

Darmono Meninggal di Sofa Reot

0
Darmono Meninggal di Sofa Reot
EVAKUASI : Aparat Polsek Sawangan sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan di depan teras rumah kosong. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Darmono (62), warga Pamulang, ditemukan tidak bernyawa di halaman rumah kosong milik alm. Norma, di RT3/7, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Jumat (16/4). Lansia yang dikenal sebagai gelandangan ini, ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar yang kerap merawatnya.

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing mengatakan, penemuan mayat Darmono ini berawal ketika Kholidah menyuruh anaknya Tezar, untuk membangunkan dan mengantarkan minum untuk Darmono. Setelah dibangunkan, Darmono tidak bangun lagi dan tubuhnya sudah kaku mengikuti posisi tidurnya di sebuah sofa reot.

Jadi keluarga Kholidah ini sering membantu Darmono semasa hidup. Korban ini sebatang kara dan sudah dua minggu menumpang hidup di halaman rumah kosong disana,” kata Rio, Jumat (16/4).

Setelah mengetahui Darmono sudah tidak bernyawa, Kholidah melaporkan kejadian tersebut ke ketua RT setempat dan dilanjutkan dengan menghubungi Binmas dan Babinsa.

Kami langsung mendatangi TKP, dan menghubungi unit Inafis Polrestro Deok,” bebernya.

Lebih lanjut, jelas dia, Darmono memang diketahui sudah dalam kondisi sakit-sakitan saat masuk ke wilayah tersebut. Untuk mengurangi kekhawatiran warga, Petugas Medis dari Puskesmas Cinangka turun tangan melakukan Swab PCR kepada korban.

Hasilnya negatif, korban meninggal karena sakit dan sudah dievakuasi oleh Palang Hitam Bogor,” tutupnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro