Beranda Metropolis Depok City FC Kontrak 12 Pemain, Juni Ditarget Selesai Seleksi

Depok City FC Kontrak 12 Pemain, Juni Ditarget Selesai Seleksi

0
Depok City FC Kontrak 12 Pemain, Juni Ditarget Selesai Seleksi
SOLID :  Sebelas pemain Depok City FC yang kini sedang dipersipakan tim untuk menyambut Liga 3. ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Depok City FC terus menseleksi pemain demi memperkokoh permain saat laga di Liga 3 Zona Jawa Barat. Selama sebulan, tim kebanggan Kota Depok ini sudah mendapatkan 12 pemain kelas wahid dari 24 pemain yang disiapkan. Umumnya belasan pemain tersebut sudah malang melintang di klub Liga 1 dan 2 Indonesia.

Kepada Harian Radar Depok, Ceo Depok City FC, Supari mengungkapkan, klub sepak bola Depok City, berasaskan Pancasila dan UUD 45. Serta berlandaskan persatuan, sportifitas, kekeluargaan, dan demokrasi. Tak lupa semangat silaturahmi, pengabdian dan berpegang teguh pada nilai sportivitas, profesional. “Depok City merupakan organisasi sosial di bidang olahraga, khususnya sepak bola yang bersifat independen, mandiri dan tidak bersifat pada ormas atau parpol manapun,” jelasnya.                                                          

Menurutnya, status Depok City Fc merupakan anggota PSSI. Miliki visi Kmenjadikan sepak bola Kota Depok yang modern dan profesional. Misi Depok City, mengembangkan dan memotivasi insan sepak bola Kota Depok, melalui pelatihan program olahraga sepak bola dan turnamen. “Kami sangat serius ingin membagun sepak bola Depok,” tegasnya.

supari depok city
Ceo Depok City Fc, Supari

Sejauh ini, lanjut dia, jelang Liga 3 sudah satu bulan melakukan seleksi. Hasilnya ada 12 pemain yang sudah sidah berpengalaman di klub Liga 1 dan Liga 2. Ditarget Juni mendatang Depok City Fc sudah memenuhi target pemain. “Ada 24 pemain yang harus disiapkan, kami sudah seleksi 12 dan akhir Juni mendatang Insya Allah sudah selesai terpenuhi semua lini,” bebernya.

Dibentuknya Depok City, bertujuan sebagaI wadah untuk menghimpun pecinta sepak bola dan menyalurkan bakat para pemain sepakbola di Kota Depok. Juga sebagai sarana komunikasi dan menumbuhkan persaudaraan, di antara klub-klub sepakbola dan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Depok dan sekitarnya. Tak lupa,  mewujudkan dan menstimulus lahirnya pemain, klub dan SSB dan AkademiSepak Bola (ASB) yang berwawasan kedepan, kreatif, progresif, inklusif, dan sportif.

“Kami juga membuka kerjasama dengan organisasi sepak bola PSSI guna menciptaka tipologi sepak bola Kota Depok yang profesional,” tandasnya. (rd)

Pemain yang Sudah Pra Kontrak :

  1. Wildan (Pejaga gawang )
  2. I Koman (Penjaga gawang)
  3. Firdaus (Back kanan)
  4. Agung (Sentral back/back tengah)
  5. Sigit (Sentral back/Back tengah)
  6. Zidan (Back kanan)
  7. Renaldi (Gelandang)
  8. A.Latif (Gelandang)
  9. M.ardiansah (Gelandang)
  10. M.Vikri (Wing kanan)
  11. Mario (Striker)
  12. Harun (Wing kiri)

Kegiatan dan Pembinaan :

Menyelenggarakan Kegiatan dan Pembinaan  :

 1) Sekolah Sepak Bola (SSB) Depok City, usia anak-anak/Junior

  1. a) Kelompok   8 Tahun
  2. b) Kelompok 10 Tahun
  3. c) Kelompok 13 Tahun

2) Akademi Sepak Bola (ASB) Depok City, usia Remaja

  1. a) Kelompok  14 Tahun
  2. b) Kelompok  15 Tahun
  3. c) Kelompok 16 Tahun

3)  Klub Sepak Bola DEPOK CITY, untuk  senior/kelompokumur diatas 17 tahun

Editor : Fahmi Akbar