Beranda Utama Dugaan Korupsi Damkar Depok : 2 Nama Muncul dalam Pengadaan Sepatu PDL di Kejaksaan

Dugaan Korupsi Damkar Depok : 2 Nama Muncul dalam Pengadaan Sepatu PDL di Kejaksaan

0
Dugaan Korupsi Damkar Depok : 2 Nama Muncul dalam Pengadaan Sepatu PDL di Kejaksaan
BEBERKAN NAMA : Kontraktor Pengadaan Sepatu PDL pada Dinas Damkar tahun 2018, Sadar ketika dipanggil Kejaksaan Negeri Depok, Senin (19/04). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masihbdalam kasus dugaan korupsi di Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Depok, kini kontraktor pengadaan sepatu PDL akhirnya muncul ke permukaan untuk memberi keterangan setelah Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok melakukan pemanggilan, Senin (19/04).

Kontraktor Pengadaan Sepatu PDL 2018 pada Dinas Damkar, Sadar menerangkan, dirinya memakai perusahaan salah satu rekannya untuk mengerjakan pengadaan sepatu PDL tersebut.

“Semua sesuai spek. Itu ada ditulis didokumen ada banyak, ada metalnya, Dan saya mengadakan itu sesuai spek,” tegasnya di Kantor Kejaksaan.

Dirinya membeberkan, dirinya juga meminjam bendera alias perusahaan dengan nama CV. Aditya.

“Jangan salah ya, saya pinjam ke Afrizal, kemudian kepada yang punya perusahaan yaitu Pak Hadi Effendi,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Beberapa nama muncul ke permukaan setelah kontraktor pengadaan sepatu PDL Damkar 2018 memunculkan diri. Hal ini memungkinkan nama tersebutnyang disebut akan dipanggil ke Kejaksaan Negeri Depok. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya