Beranda Utama Dugaan Korupsi Damkar Depok : Telat Terima Undangan, Sandi Tidak Datang ke Kemendagri

Dugaan Korupsi Damkar Depok : Telat Terima Undangan, Sandi Tidak Datang ke Kemendagri

0
Dugaan Korupsi Damkar Depok : Telat Terima Undangan, Sandi Tidak Datang ke Kemendagri
Surat Undangan dari Kemendagri untuk Sandi personel Damkar Depok.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Babak baru kembali dimulai. Sandi Butar Butar personel honorer Damkar Kota Depok yang beraksi menyuarakan dugaan korupsi di tubuh Damkar, diundang hadir Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Kamis (15/04).

Sandi membenarkan, dirinya telah diundang Kemendagri hari ini pukul 09.00 WIB untuk memberikan keterangan terkait aksinya yang menduga ada tindak korupsi di Dinas Damkar Kota Depok.

“Iya hari ini saya diundang Kemendagri, tapi saya tidak hadir karena surat diberikan ke saya baru pukul 08.30 WIB,” paparnya kepada Radar Depok.

Surat dari Kemendagri, katanya diserahkan ke Mako Kembang, yang setelah itu diberikan ke dirinya.

“Saya tidak tahu apa alasan kantor telat menyampaikan atau bagaimana, karena waktunya mepet dan saya sedang tugas piket di pos Walikota,” ungkapnya.

Dalam surat tersebut, dituliskan undangan untuk atas nama Sandi di Depok. Surat itu sebagai bentuk penindak lanjutan dari salah satu pemberitaan media, sehingga dirinya diundang untuk ikut dalam rapat klarifikasi yang berlangsung pada pukul 09.00 sampai 12.00 WIB di Ruang Rapat Inspektorat Jendral, Gedung Inspektorat Jendral Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya