es jelly
HIDANGAN : Es jelly salah satu minuman segar untuk berbuka puasa yang memiliki manfaat. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketika bulan puasa berbuka dengan yang segar sangatlah dinantikan. Apa lagi minuman manis yang mengungah selera. Salah satunya ada es jelly yang di jual di sepanjang Jalan Portiara Gas Alam.

Minuman manis ini juga sangat sehat karena tidak terlalu manis yang terdiri dari jelly dengan kaya akan manfaat untuk kesehatan

Es Jelly yang kami jual tidak mengunakan bahan pengawet dan pemanis buatan serta benar-benar home made dari bahan yang berkualitas,” ujar Nada, penjual es jelly.

Nada menuturkan, es jelly yang dijualnya memang lah sangat sederhana namun dibalik itu bahan-bahan yang digunakan berkualitas.

Jelly yang dipakai hasil buatan rumah oleh dirinya dengan mengunakan bahan utama berupa rumput laut yang tinggi akan serat dan baik untuk pencernaan. Harga yang dijual dari satu cup es jelly ini hanya dibandrol Rp 6.000, sangat murah dan memiliki banyak manfaaat.

Selain itu, Nada juga tidak memberikan banyak campuran lainnya di dalam minuman tersebut, agar rasa dan manfaat minumannya tetap terasa.

Es jelly ini memang bahan utamanya jelly dan susu tapi rasanya juga tidak begitu manis karena kita sesuaikan agar imbang manfaat dari jellynya sendiri,” tandasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro