Beranda Utama Hadir Sidang Syahganda, Gatot Nurmantyo : Jangan Ada Unsur Titipan

Hadir Sidang Syahganda, Gatot Nurmantyo : Jangan Ada Unsur Titipan

0
Hadir Sidang Syahganda, Gatot Nurmantyo : Jangan Ada Unsur Titipan
PERKARA SYAHGANDA : Mantan Panglima TNI Gatot Nurmatyo saat dikonfirmasi perihal kehadirannya dalam sidang perkara Syahganda Nainggolan, di Ruang Chakra, Kantor Pengadilan Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmatyo terlihat hadir dalam sidang lanjutan pembelaan dari terdakwa Syahganda Nainggolan, di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Kamis (8/4)

Gatot hadir dengan dibalut pakaian serba hitam, mulai dari kemeja hitam panjang, celana hitam panjang, serta kaca mata dan masker hitam. Dirinya duduk di barisan bangku paling terdepan.

“Saya hadir untuk menyaksikan sidang, dan alhamdulilah semua berjalan lancar,” terangnya saat konfirmasi.

Namun Gatot menegskan, agar seluruh jajaran, baik jaksa penuntut maupun hakim untuk melihat fakta hukum dengan baik dan benar.

“Jangan ada pasal titipan, jangan sampai putusan hakim dan tuntutan jaksa berdasarkan titipan dari pihak lain, ini jelas mencederai hukum,” tegasnya

Sidang perkara Syahganda Nainggolan akan dilanjutkan pada Kamis pekan depan, dengan agenda sidang replik, tanggapan jaksa atas pledoi dari terdakwa. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya