turnamen di cinere
HUT : PG PJ saat memperingati HUT yang ke-42, di Pangkalan jati, Depok, Sabtu (10/04). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Padang Golf Pangkalan Jati (PG PJ) menyelenggarakan turnamen golf dan bakti sosial (Baksos) donor darah.

“Kami menggelar open turnament golf yang diikuti 130 peserta dari perwira tinggi AL, umum, dan juga atlet,” tutur Kepala Pengelola PG PJ, Laksamana Pertama TNI, Taufik Arif kepada Radar Depok, Sabtu (10/04).

Dia menyebutkan, kegiatan turnament golf merupakan akhir kegiatan dari acara yang digelar. Sementara itu, bakti sosial yang berupa donor darah, pihaknya berhasil mengumpulkan 100 kantong darah antara kerjasama dengan PMI Kota Depok.

Turnament golf ini bertujuan, mencari bakat bibit atlet golf yang siap terjun lebih ke kompetisi kancah nasional hingga internasional.

“Dengan adanya open turnament, kami berharap bisa mencetak bibit-bibit yang unggul dalam mencetak atlet dari satuan AL,” lanjutnya.

Perlu diketahui, kegiatan rangkaian HUT PG PJ menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan melakukan swab antigen sebelum dimulainya acara.

“Saat melakukan swab antigen, kami bagi menjadi dua tim bantuan dari delapan personil dari Satkes Denma Mabesal.” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya