Beranda Politika Imam-Endah Tebar Kebaikan Bersama Warga RW13 Perumahan Mutiara Depok

Imam-Endah Tebar Kebaikan Bersama Warga RW13 Perumahan Mutiara Depok

0
Imam-Endah Tebar Kebaikan Bersama Warga RW13 Perumahan Mutiara Depok
BERBAGI : Warga Perumahan Mutiara Depok bersama Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat berbagi takjil di Jalan Thole Iskandar RW13 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (18/04). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bulan Ramadan 1442 Hijriah dimanfaatkan Warga RW 13 Perumahan Mutiara Depok  RW13 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya berbagi takjil kepada penguna jalan yang melintas di Thole Iskandar.

Minggu (18/04), warga RW 13 yang memiliki tagline Mutiara BERSINAR (Bersih Sinergi Amanah Ramah) berbagi takjil ditemani Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti yang juga ketua RW setempat.

“Ini pembagian takjil hari keenam, Hari ini spesial karena ditemani Wakil Walikota Depok, Pak Imam. Takjil langsung diberikan Pak Imam, ke warga dan pengguna jalan yang melintas,” kata Endah Winarti kepada Radar Depok.

Endah yang juga Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok ini menjelaskan, kegiatan berbagi takjil akan dilakukan penuh selama 30 hari selama Bulan Ramadhan.

“Satu takjil untuk satu orang, harapan kami tentu kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat umum, juga ajang menjalin silaturahmi antar warga Perumahan Mutiara Depok,” tutur Endah.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menyampaikan apresiasinya kepada warga RW 13 Mutiara Depok.

“Alhamdullilah pembagian takjil ini juga menerapkan protokol kesehatan. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Depok, yang kebetulan melintasi Perumahan Mutiara Depok ini,” kata Imam.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum (Ketum) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok ini  berharap di bulan yang penuh rahmat ini, menjadi pertanda menghilangnya wabah Covid-19 di dunia, khususnya Kota Depok tercinta.

“Insha Allah, kami dari Pemkot Depok terus melakukan ikhtiar dalam menanggulangi Covid-19. Mohon dukungannya dengan mengikuti program vaksinasi dan juga menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” ucap Imam. (cky)

 

Tentang Pembagian Takjil RW13 Sukmajaya

  • Memanfaatkan Bulan Ramadan 1442 Hijriah
  • Berbagi takjil kepada penguna jalan yang melintas di Thole Iskandar
  • Memiliki tagline Mutiara BERSINAR (Bersih Sinergi Amanah Ramah)
  • Berbagi takjil ditemani Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Anggota DPRD Kota Depok, Endah Winarti yang juga ketua RW setempat
  • Berbagi takjil akan dilakukan penuh selama 30 hari selama Bulan Ramadhan
  • Satu orang satu takjil
  • Diharapkan bermanfaat dan menjalin silaturahmi antar warga Perumahan Mutiara Depok

 

Kata Imam Budi Hartono

  • Mengapresiasi warga RW 13 Mutiara Depok
  • Pembagian mematuhi Prokes Covid-19
  • Berharap bermanfaat bagi masyarakat
  • Berharap di bulan yang penuh rahmat ini, menjadi pertanda menghilangnya wabah Covid-19 di dunia
  • Pemkot Depok terus melakukan ikhtiar dalam menanggulangi Covid-19
  • Meminta dukungannya dengan mengikuti program vaksinasi dan juga menerapkan Prokes) Covid-19

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah