Beranda Politika Imam Turidi : Kapan di Depok Bisa Berobat Gratis Pakai KTP?

Imam Turidi : Kapan di Depok Bisa Berobat Gratis Pakai KTP?

0
Imam Turidi : Kapan di Depok Bisa Berobat Gratis Pakai KTP?
Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi merasa iri dengan daerah lain, yang sudah bisa menerapkan berobat gratis bagi warganya, hanya dengan modal KTP saja.

Nah kini pertanyannya, apakah Kota Depok bisa menerapkan program serupa. Dirinya pun prihatin dengan kondisi sektor kesehatan di Kota Belimbing.

Apa problematikanya di Depok belum bisa diterapkan (berobat pakai KTP). Sementara banyak daerah lain sudah bisa,” ungkapnya kepada Radar Depok, Minggu (4/4).

Ia menerangkan, hampir setiap waktu, dirinya menerima keluhan soal kesehatan dari warga. Sebagian besar, mempertanyakan kapan bisa berobat gratis pakai KTP. Pasalnya langkah demikian, dinilai memudahkan dalam warga mengurus kesehatannya.

Mereka sudah tidak perlu mondar-mandir untuk mengurus berkas bansos dan melengkapi syarat-syarat, yang kadang dalam melengkapi tidak semudah yang disosialisakan,” tegas Anggota Komisi D ini.

Wakil rakyat dari Beji-Cinere-Limo ini menuturkan, keluhan seperti ini merupakan aspirasi yang wajib didengar oleh Pemkot Depok. Tidak boleh dibiarkan menutup mata.

Harapan dan perjuangan saya yang tidak pernah bosan adalah bagaimana bisa terwujud pengobatan gratis kepada warga depok untuk kelas 3 secara gratis cukup dengan menunjukkan KTP,” tegas Politikus PDI Perjuangan ini. (rd/jun)

Jurnalis/Editor : Junior Williandro