Beranda Politika Ini Asa Qonita Lutfiyah di HUT ke-22 Depok

Ini Asa Qonita Lutfiyah di HUT ke-22 Depok

0
Ini Asa Qonita Lutfiyah di HUT ke-22 Depok
Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah

RADARDEPOK.COM, DEPOK – 27 April 2021, Kota Depok genap berusia 22 tahun, karenanya, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah berharap diusia yang beranjak dewasa, Kota Sejuta Maulid harus bisa menunjukan jati dirinya sebagai etalase Jawa Barat.

Qonita yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini mengungkapkan, sebelumnya Depok hanyalah sebuah kecamatan di wilayah Bogor, kemudian mengalami pemekaran menjadi kota administratif pada 1999. Hingga akhirnya, Depok menjelma menjadi sebuah kota yang berkembang pesat.

“Depok terus berbenah dan menunjukan eksistensinya di Jawa Barat,” ungkap Qonita.

Sebab, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) ini melanjutkan,  sebagai kota penyangga DKI Jakarta dan kota besar lainnya, Kota Depok terus berusaha menjadi salah satu yang perkasa di Jawa Barat dengan icon dan ciri khas nya sendiri.

“Kini di tahun 2021, tepatnya tanggal 27 April nanti, Kota Depok genap berusia 22 tahun. Jika dianalogikan manusia, maka Depok sudah beranjak dewasa dalam menjalani kehidupan,” paparnya.

Untuk itu, Qonita berharap di usia ke-22, Kota Depok harus semakin dewasa dalam membangun kota dan melayani rakyatnya. Sehingga, menjadi kota yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Saya atasnama pribadi dan PPP Kota Depok, mengucapkan selamat hari jadi ke-22 bagi Kota Depok, mari kita bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini,” harap Qonita.

Ia pun berharap HUT ke-22 Kota Depok ini dapat menjadi momentum kebangkitan ekonomi dan juga terbebas dari pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 silam.

“Di bawah kepemimpinan Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono, kami yakin, penanggulangan dan penanganan yang dilakukan Pemkot Depok akan terus dioptimalkan, bukan hanya menanggulangi Covid-19, tapi juga pelayanan prima bagi masyarakat,” pungkas Qonita. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah