Beranda Satelit Depok Jasad Kakek Madie Tersangkut di Kali

Jasad Kakek Madie Tersangkut di Kali

0
Jasad Kakek Madie Tersangkut di Kali
SELAMATKAN : Proses evakuasi jenazah Madie (82) di Kali Baru Cabang Tengah Kampung Belimbing RT9/3 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (22/4). IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jasad Madie, seorang kakek 82 tahun ditemukan tersangkaut di tepi Kali Cabang Tengah, Kampung Belimbing, RT9/3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (22/4). Diduga, korban tewas lantaran terpeleset kala ingin buang air besar.

Salah satu saksi, Eman Lumban Raja (32) mengatakan, informasi penemuan mayat ini pertama kali ia ketahui dari ketua RT setempat. Ia pun segera meluncur ke lokasi.

Bu RT tahu dari seorang pemancing. Lalu coba saya cek, ternyata benar ada sesosok mayat berada di pinggir kali. Kemudian saya beritahukan teman di Dishub Depok,” ujarnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, Yuyun (45) yang merupakan adik dari jenazah itu menuturkan, Madie tinggal di bantaran kali itu bersama istrinya. Menurutnya, korban sudah empat hari dinyatakan hilang.

“Dia sudah tidak dapat melihat dan tinggal bersama istri yang kondisinya juga serupa. Ciri-cirinya ada tato jangkar di lengan kanan,” tuturnya.

Dalam proses evakuasi jenazah, sejumlah aparatur bahu membahu mengangkutnya dari pinggir Kali Baru. Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi menjelaskan, sekitar pukul 15:30 WIB ditemukan mayat oleh seorang pemancing dalam kondisi mengambang sekitar 100 meter dari rumah korban.

“Korban berusia 82 tahun, laki-laki warga Kampung Belimbing, Kelurahan Depok. Dia tinggal di samping Kali Baru bersama istrinya. Menurut informasi, dia sudah tiga harian keluar dan tidak pulang. Kemungkinan ketika akan buang air, terjatuh di sungai,” tutupnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro