Beranda Politika Kepemimpinan Nana Shobarna, KPU Depok Banjir Penghargaan

Kepemimpinan Nana Shobarna, KPU Depok Banjir Penghargaan

0
Kepemimpinan Nana Shobarna, KPU Depok Banjir Penghargaan
PRESTASI : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat menerima penghargaan dalam agenda Rapat Evaluasi Tahapan Pencalonan, Pemungutan, Penghitungan, Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Barat di Bandung, Senin (5/4). FOTO : KPU DEPOK for RADAR

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah menuntaskan tahapan Pilkada Depok 2020 dengan hasil yang memuaskan, KPU Kota Depok di bawah kepemimpinan Nana Shobarna kembali diganjar penghargaan dalam agenda Rapat Evaluasi  Tahapan Pencalonan, Pemungutan, Penghitungan, Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Barat di Bandung, Senin (5/4).

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, KPU Kota Depok setelah beberapa bulan lalu menerima tiga penghargaan,” ungkap Nana Shobarna saat dihubungi Radar Depok melalui gawai pribadinya.

PRESTASI : Sejumlah KPU kabupaten/kota saat menerima penghargaan dalam agenda Rapat Evaluasi Tahapan Pencalonan, Pemungutan, Penghitungan, Rekapitulasi Penghitungan dan Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jawa Barat di Bandung, Senin (5/4). FOTO : KPU DEPOK for RADAR

Nana merinci, penghargaan yang diterima beberapa bulan lalu yakni, Terbaik Pertama kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai pada Sistem Informasi Administrasi Kepegawaian,  Terbaik Ketiga kategori Manajemen Data dan Tim Terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat dan Terbaik Ketiga kategori 100 persen Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Alhamdulillah hari ini (Senin, 5/4/2021) kami menerima kembali penghargaan, bahkan kali ini sangat bergengsi dari KPU RI. Adapun penghargaan yang kami terima adalah sebagai Juara 2 KPU Kabupaten/Kota Penyelenggara Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020,” kata Nana.

Komisioner yang ramah dan tidak pelit informasi kepada media ini menerangkan bahwa Pilkada Kota Depok yang telah terlaksana dengan lancar, sukses dan kondusif dengan tidak tidak ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK), dengan tidak ada Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Namun, dengan tingkat partisipasi yang meningkat itu saja sudah menjadi anugerah yang luar biasa. Alhamdulillah di penghujung tahun ini ditambah lagi dengan diraihnya penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat ini sungguh sebuah karunia yang sangat kami syukuri,” katanya.

Penghargaan yang didapat, sambung Nana, akan menjadi motivasi buat jajaran KPU Kota Depok untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang dimiliki.

Nana menegaskan bahwa mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin dicapai KPU Kota Depok, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin menyelenggarakan Pilkada adalah yang utama.

“Kalaupun di tengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya.  Untuk itu, penghargaan ini kami dedikasikan untuk Forkopimda yang selalu membersamai, untuk semua elemen masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali, kami akan jadikan ini sebagai motivasi dalam peningkatan kinerja pada masa yang akan datang,” pungkas Nana. (cky)

 

Penghargaan untuk KPU Depok

  • Terbaik Pertama kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai pada Sistem Informasi Administrasi Kepegawaian
  • Terbaik Ketiga kategori Manajemen Data dan Tim Terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat
  • Terbaik Ketiga kategori 100 persen Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020
  • Juara 2 KPU Kabupaten/Kota Penyelenggara Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah