Beranda Utama Maling Tidak Berbaju Tertangkap di Plafon Warga Beji

Maling Tidak Berbaju Tertangkap di Plafon Warga Beji

0
Maling Tidak Berbaju Tertangkap di Plafon Warga Beji
DITANGKAP : Seorang maling yang bersembunyi di plafon rumah warga, sedang diamankan anggota Polsek Beji. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebuah rumah di RT03/15, Kelurahan/Kecamatan Beji atau tepatnya dekat kantor Kelurahan Beji dan berjarak hanya beberapa puluh meter dari Mapolsek Beji, disatroni seorang maling, Kamis (7/4) pukul 12:00 WIB.

Lurah Beji, Untung Setyo yang menyaksikan penangkapan maling tersebut menceritakan , awalnya dia hendak melaksanakan Salat Zuhur di musala kantor kelurahan. Lalu tidak lama dia mendengar ada warga yang teriak dari dalam rumah di belakang kelurahan.

“Jadi jam 12 siangan pas saya mau salat, ada warga teriak. Saya kira ada kebakaran, pas saya cek warga itu, dia bilang ada maling di atas rumahnya,” ucap Untung, Rabu (7/4).

Setelah mendapatkan info itu, Untung memerintahkan seorang stafnya untuk memeriksa atap rumah warga itu dari lantai atas kantor kelurahan, barangkali maling tersebut bersembunyi di atap. Akan tetapi, maling tersebut tidak terlihat.

“Saya suruh cek staf saya, gak ada tuh di atap. Ternyata malingnya ada di dalam plafon rumah,” ujarnya.

Akhirnya maling baru bisa ditangkap, setelah anak pemilik rumah dengan didampingi warga sekitar dan Untung, menyodok plafon tempat pelaku bersembunyi. Setelah beberapa kali sodokan, salah satu sodokan tepat mengenai badan pelaku. Pelaku pun tumbang dan jatuh ke lantai rumah. Dengan sigap warga yang sudah menunggu dengan penuh kesabaran dan rasa gemas, langsung mengamankan pelaku.

“Begitu jatuh langsung ditangkap warga, dan diserahkan ke Mapolsek Beji,” bebernya.

Saat ditangkap, pelaku sedang dalam kondisi setengah telanjang, dan hanya mengenakan sebuah celana panjang.

“Dia tidak pake baju, cuma pakai celana panjang aja,” imbuhnya. (rd/dra)¬†

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya