mayat pancoranmas
EVAKUASI : Penemuan Mayat di sebuah kontrakan, Jalan Talim 2 RT1/15 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (24/04). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Seorang perempuan berusia 52 tahun, inisial MPV ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah kontrakan, Jalan Talim 2 RT01/15 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (24/04).

Salah seorang saksi, Umi (pemilik kontrakan) mengatakan, saat pukul 10:30 WIB dirinya hendak menyambangi kediaman MPV untuk menagih uang kontrakan.

“Saya panggil-panggil kok gak ada jawaban, akhirnya minta tolong ke Mulyana untuk melihat ke dalam sementara saya menunggu di luar,” katanya kepada Radar Depok, Sabtu (24/04).

Sementara itu, Mulyana menjelaskan ketika dirinya memasuki kontrakan MPV, ditemukan jasadnya sudah tergeletak dengan posisi telentang di depan kamar mandi tanpa busana.

“Akhirnya karena panik, kami berteriak meminta tolong dan bantuan warga setempat,” bebernya.

Di lokasi yang sama, Sukatun yang merupakan teman dekat MPV menuturkan, dirinya terakhir bertemu dengan teman dekatnya itu pada pekan lalu, Sabtu (17/04).

“Dia (MPV) pernah mengeluh sakit dan sering muntah-muntah. Disaat terakhir bertemu itu sempat saya nasehatin,” tuturnya.

Tidak lama kemudian, sejumlah aparat TNI-Polri menyambangi lokasi tempat penemuan mayat pada sebuah kontrakan, Jalan Talim 2 RT01/15 Keulrahan/Kecamatan Pancoranmas itu.

Kapolsek Pancoranmas, Triharijadi mengungkapkan MPV sehari-harinya berprofesi sebagai buruh dan menempati kontrakan seorang diri.

“Korban diduga menderita sakit dan hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban akibat benda tajam maupun tumpul,” ungkapnya.

Jenazah MPV saat ini dibawa ke RS Ciawi, Bogor untuk dilakukan visum lebih lanjut. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya