saladpoin sehat dan enak

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi virus Korona (Covid-19) yang berdampak merosotnya pada dunia usaha, termasuk dunia kuliner, namun Saladpoint-id yang berlokasi di D’mall Depok Foodbox lantai 3 justru sebaliknya.

Menurut, Marketing Saladpoint-id, Mohammad Kamal, bisnis kuliner yang dijalaninya sudah setahun lebih mendapatkan dampak positif. Hal ini berkaitan dengan semakin sadarnya masyarakat untuk hidup sehat, termasuk untuk makanan yang mereka konsumsi.

“Budaya hidup sehat di masa pandemi Covid-19, membuat masyarakat membiasakan diri untuk hidup sehat, termasuk makanan yang mereka konsumsi. Karena, untuk mencagah terkena Covid-19 adalah dengan menjaga imun tubuh,” ucapnya kepada Radar Depok.

Kamal menuturkan, salad adalah makanan yang kaya akan serat, karena isinya adalah sayur-sayuran segar yang menyehatkan. Bahkan, di Saladpoint-id mengukur kandungan kalori yang ada di tiap menunya. Sehingga, bisa menopang daya imun tubuh.

“Tidak hanya untuk diet saja, tetapi dengan mengkonsumsi salad juga bagian dari imun tubuh. Karena, kandungan kalori di tiap menunya, sesuai dengan kebutuhan tubuh,” tuturnya.

Karena, menyajikan makanan sehat, Kamal pun menjaga kualitas sayuran yang digunakannya sebagai bahan dasar membuat salad. Dimana, sayuran tersebut dicuci tiga kali dengan water filter, sehingga sayuran yang disajikan tetap segar dan higienis. Ini untuk memberikan yang terbaik terhadap konsumennya.

“Kami tidak hanya ingin membuat pelanggan kenyang, tetapi juga ingin mereka mengkonsumsi makanan yang menyehatkan,” tuturnya.

Kamal menjelaskan, sekarang ini Saladpoint-id sudah ada 11 store di kawasan Jabodetabek. Dimana, menu andalannya adalah Salad Roll Vegie dengan Dressing Spicy Peanut. Selain itu, ada juga Afternoon Sandwich.

“Saladpoint-id bisa didapatkan dengan mudah karena ada di Gofood dan Grabfood, serta beberapa e-commerce,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya