Beranda Utama Moeldoko dan Walikota Depok Berharap Pembangunan UIII Harus Selesai Tepat Waktu

Moeldoko dan Walikota Depok Berharap Pembangunan UIII Harus Selesai Tepat Waktu

0
Moeldoko dan Walikota Depok Berharap Pembangunan UIII Harus Selesai Tepat Waktu
TINJAU LOKASI: Kepala Kantor Staf Kepresidenan RI, Moeldoko bersama dengan Walikota Depok, Mohammad Idris saat meninjau pembangunan UIII, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (20/4). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya. Ditinjau langsung Kepala Kantor Staf Kepresidenan RI, Moeldoko bersama dengan Walikota Depok, Mohammad Idris, Selasa (20/4).

Moeldoko mengatakan, Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) yang sedang dalam proses pembangunan, nantinya akan menjadi tempat kajian bagi masyarakat. “Yang nanti akan menampung mahasiswa bukan hanya dalam negeri saja, namun dari luar negeri juga,” tuturnya saat kunjungan ke UIII, Selasa (20/4).

Dalam kunjungannya kali ini, Moeldoko berharap agar UIII dapat menjadi pusat toleransi antar sesama manusia. Serta bisa menjadi simbol toleransi antarsuku, agama, budaya, dan lainnya. “Mari kami sama-sama tunjukkan bahwa Indonesia mampu bersahabat dengan siapapun dan negara manapun,” tegasnya.

Terkait proses pembangunan UIII, Moeldoko mengingatkan kepada semua pihak agar selesai tepat pada waktunya. Selain itu, proses perekrutan mahasiswa juga nantinya harus dilaksanakan dengan benar. “Saya ingin, nantiyga tidak hanya indah dan megah. Namun UIII ini harus bisa diisi dengan orang-orang hebat di dalamnya,” lanjutnya.

Sementara, Walikota Depok yang ikut hadir dalam  peninjauan tersebut mengatakan, hari ini dia diundang untuk menyaksikan dan mengevaluasi terkait pembangunan UIII. Dan Idris berharap, UIII bisa selesai sesuai dengan harapan semuanya.

“Dan UIII bisa menjadi warisan negara Indonesia yang lokasinya berada di Kota Depok,” pungkasnya.(rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa 

Editor : Fahmi Akbar