Beranda Politika NasDem Depok Gowes Bersama sampai Tebar Empat Ribu Ekor Bibit Lele

NasDem Depok Gowes Bersama sampai Tebar Empat Ribu Ekor Bibit Lele

0
NasDem Depok Gowes Bersama sampai Tebar Empat Ribu Ekor Bibit Lele
MANFAAT : Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti saat menebar benih lele sebanyak empat ribu ekor di Situ Citayam, Kampung Pasar Rebo, RT07/10 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Sabtu (3/4). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM. DEPOK – Tidak hanya meramaikan belantika politik di Kota Sejuta Maulid, DPD Partai NasDem Kota Depok membuktikan eksistensi mereka untuk terus hadir bagi rakyat. Hal ini ditandai dengan seruan hidup sehat melalui gowes bareng dan tebar benih ikan di Situ Citayam.

Tepat pukul 07.00 WIB, pengurus DPD dan DPC Partai NasDem  se-Kota Depok berkumpul di kantor Sekretariat DPD Partai besutan Surya Paloh di Kota Depok, tepatnya di Jalan Juanda, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Menyusuri Jalan Juanda menuju Margonda, kemudian melanjutkan ke arah selatan atau Bogor, pengurus DPD dan DPC Partai NasDem se-Kota Depok itu bergegas ke Kampung Pasar Rebo, RT07/10 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Agenda tersebut bukan tanpa maksud, Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti yang memimpin Gowes Bersama itu pun meluangkan waktu untuk berbincang dengan awak Radar Depok.

Dia mengatakan, pihaknya membuat agenda Gowes bersama pengurus DPD dan DPC menjaga kesehatan dan tetap bugar di masa Covid-19.

“Selain disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kami juga menyerukan kepada warga Depok untuk berolahraga, untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan dapat menjaga fisik tetap sehat untuk menghadapi pandemic Covid-19,” kata HAS –sapannya- kepada Radar Depok, Minggu (4/4).

MANFAAT : Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti saat Gowes Bersama menuju Situ Citayam, Kampung Pasar Rebo, RT07/10 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Sabtu (3/4). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

Untuk Gowes bersama DPD dan DPC Partai NasDem se-Kota Depok, sambung HAS, pihaknya memulai dari Kantor DPD partai NasDem di Jalan Juanda, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (3/4).

“Kami memulai pukul 07.00 WIB, dari DPD menuju Situ Citayam,” kata HAS.

Sampai Situ Citayam, HAS melanjutkan, pihak juga melakukan tebar benih ikan lele sebanyak empat ribu ekor, di mana tujuannya untuk menjaga keseimbangan ekosistem alam dan kedepannya dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar.

“Insha Allah bisa untuk warga sekitar Situ Citayam,” lanjutnya.

Dia menegaskan bahwa aksi sosial yang dilakukan bukan kali ini saja. Sebab, sejak pandemi melanda Indonesia, NasDem bersama kader membantu pemerintah untuk menanggulangi Covid-19, baik membagikan masker gratis kepada warga maupun instansi kesehatan, seperti rumah sakit dan puskesmas.

Selain itu, HAS menambahkan, bersama kader, pihaknya juga menyosialisasikan tentang pentingnya menerapkan Prokes Covid-19.

“Ini bukti bahwa NasDem hadir untuk rakyat, dan kami akan terus menebar kebaikan untuk rakyat,” pungkas HAS. (*)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah