oryliim
RESMIKAN : Owner ORLYmiin  Korean Beauty Salon & Clinic, Kang Bong Ju membentuk komunitas “Beauty, Wellness & Travelling” ini dalam satu naungan Arisan ORLYmiin Korean Beauty. IST

RADARDEPOK.COM – Menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. ORLYmiin Korean Beauty Salon & Clinic menggelar acara bertajuk Beautiful Ramadan Kareem. Acara ini juga sekaligus dibukanya perdana Arisan Korean Beauty, sebagai wadah aspirasi serta pertukaran informasi seputar trend kecantikan dan kesehatandari Korea Selatan.

Para undangan yang hadir tentunya kebanyakan pecinta dan pengagum Korea Selatan. Mereka menjadikan negeri lahirnya para K-pop sebagai barometer kecantikan orang Asia. Mulai dari skincare, cosmetics, teknik plastic surgery sampai teknologi terkini dalam perawatan kulit selalu menghadirkan trend sendiri di dunia industry kecantikan. Oleh karena itu, Owner ORLYmiin  Korean Beauty Salon & Clinic, Kang Bong Ju membentuk komunitas “Beauty, Wellness & Travelling” ini dalam satu naungan ArisanORLYmiin Korean Beauty.

Kang Bong Ju mengatakan, untuk bergabung menjadi bagian dari komunitas ini, caranya sangat mudah. Yakni cukup terdaftar dalam member Arisan ORLYmiin Korean Beauty. Dengan begitu, member akan mendapatkan banyak manfaat serta keuntungan yang dirasakan. “Dan salah satu benefits yang diberikan adalah Voucher Arisan yang dapat ditukarkan dengan treatments & services yang ada, di ORLYmiin – Korean Beauty Salon & Clinic, Plaza Indonesia Beauty Floor Level 4 South, unit #011-011A,” jelasnya.

Acara yang berlangsung di Ocha & Bella Resto, Hotel Morrisey Jakarta ini, juga diisi dengan DEMO Korean Ulthera Therapy yang dibawakan dokter senior serta terlatih professional menguasai teknik kecantikan Korea, Ricky Pieter (Korean Aesthetic Consultant & Korean Master of Botox, Filler, Thread lift dan Laser Certified).

Demo ini menjelaskan bagaimana melakukan Tightening & Face Contouring tanpa harus operasiplastic. Dikarenakan menggunakan mesin teknologi Ulthera generasi terbaru, tidak perlu lagi merasa khawatir dari rasa sakit alias less pain.

Bagi pecinta kecantikan, kesehatan ala orang Korea, wajib segera join di komunitas ini. Satu – satunya komunitas yang akan mengajak para membernya juga berwisata sampai ke Negeri Korea, untuk merasakan pengalaman seru lainnya yang belum pernah dirasakan ketika berada di Korea Selatan.(rd)

Editor : Fahmi Akbar