ceo depok city
Ceo Depok City Fc, Supari

RADARDEPOK.COM – Depok City FC benar-benar ingin melihat bakat pemain asal Kota Depok dalam mengolah si kulit bundar. Nyatanya, tim sepak bola kebanggaan Kota Depok ini membuka seleksi terbuka dari 25 April hingga 22 Mei 2021. Seleksi dipilih tim berjuluk Pendekar Margonda, guna menyiapkan pemain di Liga III Indonesia dan Suratin U-15 dan U-17.

Kepada Harian Radar Depok, Ceo Depok City FC, Supari mengungkapkan, Depok City ingin menarik pemain asli Kota Depok yang belum memiliki tim. Tentunya, banyak pemain handal di Depok yang belum memiliki wadah. Kurang lebih selama satu bulan atau dari 25 April hingga 22 Mei, Depok City membuka seleksi pemain secara terbuka. “Kami ingin ada pemain Depok City yang asli Kota Depok bermain di liga profesional,” jelasnya kepada Harian Radar Depok, Minggu (25/4).

Pemain yang ingin mendaftar, kata dia, ada klasifikasinya. Misal, di Liga III pemain kelahiran 1999 sampai 2003. Di kejuaraan Suratin U-17 kelahiran 2004 sampai 2005 dan Suratin U-15 kelahiran 2006 sampai 2007. Itu merupakan syrat wajib. “Jadi kami sangat mempersipakan pemain muda,” katanya.

Selain kelahiran, lanjut Supari, syarat lainnya yang harus dipenuhi data pemain. Mulai dari nama sampai pengalaman pemain. Nantinya, bila pemain sudah menyiapkan seluruh persyaratan bisa di kirim ke Whatsapp (WA) 08119777848. “Perlu diingat seleksi yang digelar Depok City FC tidak dipungut biaya, gratis,” bebernya.

Mudah-mudahan, dalam tenggat waktu selama sebulan, nantinya Depok City FC dapat pemain yang mumpuni. Sehingga mampu membawa Depok City kekasta selanjutnya. Semua dilakukan Depok City demi kemajuan Kota Depok. “Kami hadir untuk memajukan sepak bola Kota Depok,” tandasnya.(rd)

Editor : Fahmi Akbar