Forum Anak Depok Lomba
UMUMKAN PEMENANG: Forum Anak Kota Depok saat pengumuman pemenang Lomba Video Kreatif Forum Anak Kota Depok, di Balaikota Depok, Kamis (22/4). FOTO: PUTRI DISA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Forum Anak Kota Depok telah mengumumkan tiga pemenang lomba video kreatif dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2021, pada Kamis (22/4).

Ketua Forum Anak Kota Depok, Fayanna Ailisha Davianny mengatakan, lomba video kreatif kali ini diikuti 10 peserta. Mereka sebelumnya telah melalui tahapan-tahapan seleksi yang digelar pada awal April lalu.

“Hari ini ditetapkan tiga pemenangnya. Yaitu Juara I Arie Kurniawan, juara II Brenda Arlenda Simajuntak, dan juara III Hafiz Haedar,” tutur Fayanna kepada Radar Depok, Kamis (22/4).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para pemenang lomba sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah ikut perlombaan Barya Baswara dari Forum Anak Kota Depok.

“Saya berharap, jangan sampai mereka berhenti disini saja. Teruslah menginspirasi anak-anak Kota Depok dengan karya-karyanya,” harapnya.

Dia menambahkan, ada beberapa poin yang menjadi penilaian bagi para peserta. Antara lain, konsep video, kreatifitas, estetika, pesan, dan juga tingkat kesulitan.

Sementara, Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Anisa Handari mengatakan, sangat mengapresiasi adanya lomba video kreatif yang diadakan oleh Forum Anak Kota Depok. Nessi berharap, semoga kegiatan ini mampu motivasi anak-anak Kota Depok lainnya, agar selalu mengembangkan kreativitas dan inovasi yang dimilikinya.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang digelar dan dilaksanakan oleh Forum Anak Kotq Depok bisa menginspirasi kegiatan teman-teman yang ada di kecamatan. Yang sebagaimana Forum Anak Kota Depok selalu bisa melakukan berbagai macam kegiatan positif di masyarakat nantinya,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR