Beranda Metropolis Pemkot Depok Dapat 3.000 Handsanitizer

Pemkot Depok Dapat 3.000 Handsanitizer

0
Pemkot Depok Dapat 3.000 Handsanitizer
TERIMA BANTUAN: Walikota Depok, Mohammad Idris saat menerima bantuan hand sanitizer dari PT Poly Jaya Medikal, Kamis (16/4). ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menerima bantuan, untuk penanganan pandemi Covid-19.  PT Poly Jaya Medikal memberikan handsanitizer sebanyak 3.000 botol, belum lama ini.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemberian ini merupakan suatu kepedulian dari PT Poly Jaya Medikal terhadap masyarakat Kota Depok, terkait kasus Covid-19 yang masih mencemaskan di kota ini. “Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan 3.000 hand sanitizer, yang nantinya akan kami distribusikan kepada masyarakat,” tutur Idris di Aula Teratai Balaikota.

Lebih lanjut, Idris menjelaskan, bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kota Depok kepada masyarakat. Dan bantuan ini, akan diutamakan bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah padat penduduk. “Bantuan ini akan disalurkan ke masyarakat, terutama mereka yang memang tinggal di wilayah padat penduduk,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Usman Haliyana menjelaskan, bantuan hand sanitizer diserahkan dari Walikota Depok kepada Dinsos Kota Depok untuk nantinya diberikan kepada masayarakat. “Tentunya kami akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19, kami akan memberi dukungan, dan siap memberikan data untuk penyaluran pendistribusiannya ke daerah yang memang padat penduduk,” tuturnya.

Sementara, Direktur Umum PT Poly Jaya Medikal, Andres Putra, berharap bantuan yang diberikan pada kali ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Depok. Sehingga, bisa memperkuat penanganan pandemi Covid-19 di Kota Depok. “Ke depannya kami juga siap berkontribusi dan bekerjasama dengan Pemkot Depok untuk memberikan manfaat kepada warga,” pungkasnya.(rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Fahmi Akbar