bagi pempek
BERBAGI : Pempek Lapan Duobelas membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, di sekitar Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Rabu (28/4). FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pempek Lapan Duobelas membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, di sekitar Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Rabu (28/4).

“Alhamdulillah setiap hari di selama Ramadan, kami memberikan 100 takjil berupa pempek kapal selam kepada masyarakat yang melintas di depan restauran kami,” ujar Karyawan Pempek Lapan Deuobelas, Resma Oktavia Adista kepada Radar Depok.

Ia menuturkan, pembagian mulai dilakukan pukul 17:00 Wib sampai habis. Tujuannya hanya untuk berbagi kepada sesama di bulan suci, yang mana akan mendapat berlipat pahala sebagai ganjaran.

Pembagian takjil gratis ini dibagikan dengan sasaran kepada pengemudi ojek online, musafir, pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang sedang berlalu lalang.

Dengan berbagi ke sesama, kami berharap semoga menjadi berkah. Sekalian masyarakat bisa tahu restauran kami,” pungkasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro