Beranda Satelit Depok Pemuda Cipayung, Kelurahan Abadijaya Bagikan 1.000 Amplop

Pemuda Cipayung, Kelurahan Abadijaya Bagikan 1.000 Amplop

0
Pemuda Cipayung, Kelurahan Abadijaya Bagikan 1.000 Amplop
SOSIAL : Menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah, pemuda Cipayung, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Cipayung membagikan 1.000 amplop kepada yatim dan duafa. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA – Menyambut bulan Ramadan 1442 Hijriah, pemuda Cipayung, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Cipayung yang terdiri dari Perintis FC, FKPRC, Karang Taruna RW 01, 02, 21, 28, dan 29 mengadakan kegiatan santunan untuk yatim piatu dan duafa.

Total ada 1.000 amplop yang dibagikan ke warga yang membutuhkan di sekitara lima RW tersebut.

Ketua Pelaksana, Masyanto mengatakan, kegiatan sosial dalam rangka menyambut bulan Ramadan ini adalah tahun yang keempat. Dimana, jumlah yatim dan duafa dari lima RW tersebut totalnya ada 1.097 orang.

“Dalam kegiatan sosial tersebut, uang yang terkumpul mencapao Rp 119.582.000. Itu adalah bantuan dari masyarakat dan juga donatur,” ucapnya kepada Radar Depok.

Masyanto menjelaskan, meskipun persiapannya hanya tiga pekan saja, tetapi berkat kekompakan anak muda Cipayung, Kelurahan Abadijaya, semua bisa berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan, melebihi target.

“Kegiatan ini didukung Palapa CV, Senja Media Utama, BukuApa, Wan Studio. Serta dihadiriTuriman, Hengki Anggota DPRD Kota Depok, seluruh ketua RW 01, 02, 21, 28, dan 29, tokoh masyarakat H.Mansyur, H.Syafe’i, H.Rohimin dan Irwan Nurwanto,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, Lurah Abadijaya, Widiyanto memberikan apresiasi kepada anak muda di Cipayung, Kelurahan Abadijaya. Karena, meski masih dalam masa pandemi virus Korona (Covid-19), tetap bisa mengadakan kegiatan sosial, dan bisa membantu orang banyak.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang sangat baik. Kekompakan anak mudanya patut mendapatkan apresiasi. Semoga bisa terus diadakan, sehingga semakin melebarkan manfaat,” jelasnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya