Beranda Satelit Depok PGS Wakili Cimanggis Lomba Kelurahan Tingkat Kota

PGS Wakili Cimanggis Lomba Kelurahan Tingkat Kota

0
PGS Wakili Cimanggis Lomba Kelurahan Tingkat Kota
WAKIL : Kecamatan Cimanggis memilih Kelurahan Pasir Gunung Selatan sebagai perwakilan lomba kelurahan tingkat Kota Depok. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Kecamatan Cimanggis mengutus Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Depok.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman menuturkan, setelah menerima surat tekait lomba tersebut, pihak kecamatan bergerak cepat untuk melakukan seleksi untuk enam kelurahan yang ada di wilayahnya.

“Seleksi ini kami lakukan, agar dapat mengetahui dari enam kelurahan, kami mencari yang terbaik dan terpenting paling siap,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (16/04).

Lebih lanjut, Abra sapaannya menjelaskan, setiap kecamatan mengutus satu kelurahan untuk ke tingkat Kota Depok.

“Tahun lalu kami mengutus Kelurahan Cisalak Pasar, dan mendapat urutan ketiga di tingkat kota. Semoga, di 2021 ini kelurahan yang kami utus bisa menampilkan yang terbaik,” terangnya

Di tempat yang sama, Ketua Tim Penilai tingkat kecamatan, Abdul Mutolib mengungkapkan, tim kecamatan sudah mulai bekerja sejak Selasa (13/4) dan setiap lurah wajib mengirim bahan dalam bentuk Power Point (PPT) untuk dipresentasikan di hadapan tim penilai.

“Hasil dari tim penilai tingkat kecamatan, maka diputuskan Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), yang diutus mewakili Cimanggis di tingkat Kota Depok,” terangnya.

Ada tiga kriteria penilaian, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, meliputi evaluasi bidang pemerintahan, evaluasi bidang kewilayahan, serta evaluasi bidang kemasyarakatan.

“Penilaian tingkat kota akan dimulai pada Selasa (19/04), dan hasilnya akan diumumkan pada Jumat (7/5). Diharapkan, Kecamatan Cimanggis melalui Kelurahan PGS dapat memberikan yang terbaik dan sesuai dengan kriteria penilaian yang ada,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya