polres takjil
LEPAS : Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar melepas tim untuk membagikan takjil kepada masyarakat, Kamis (22/4). FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tak mau ketinggalan mencari berkah Ramadan. Polrestro Depok meluncurkan Operasi Keselamatan Jaya. Sesuai namanya, ditujukan agar pengguna jalan bisa mematuhi rambu lalu lintas dan melengkapi atribut berkendara.

Terselip dari program itu, turut pula melakukan aksi sosial. Membagikan takjil (makanan berbuka) dan paket sembako buat masyarakat yang memnbutuhkan.

Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar menuturkan, ada sebanyak 150 paket sembako dan 700 takjil yang dibagikan. “Kalu sembako untuk masyarakat kekurangan, sementara takjil buat pengendara di jalan,” ungkap Imran kepada Radar Depok, Kamis (22/4).

Ia menjelaskan, bersamaan pembagian takjil turut dilakukan sosialisasi keselamatan bagi pengendara. Terutama pemotor.

“Allhamdulillah, hari ini kami melepas lima tim untuk memberikan takjil dan sembako kepada masyarakat sekitar depok dengan enam titik yang tersebar di Kota Depok,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan pembagian sembako dan takjil ini dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat. “Semoga berguna,” tandasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro