polsek cimanggis sapa tokoh
KUNJUNGI : Polsek Cimanggis lakukan silaturahmi ke Yayasan AL Muroza Jalan Bhakti RT 5/9 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Minggu (25/04). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKAMAJU BARU – Polsek Cimanggis melakukan giat Cooling System Ramadan 1442 Hijriah dengan mengunjungi pesantren serta rumah tahfiz yatim piatu untuk memberikan bantuan.

Kanit Binmas Polsek Cimanggis, Iptu Rudi Ari K mengatakan, kegiatan ini sudah berjalan selama bulan Ramadan dan menyasar di beberapa lokasi.

“Hari ini, kami melakukan kunjungan ke Yayasan AL Muroza Jalan Bhakti RT 5/9 Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, untuk melakukan silaturahmi kepada tokoh agama,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (25/04).

Dalam kegiatan ini juga pihaknya memberikan bantuan berupa beras, mie instan serta sajadah untuk para pengurus dan santri yang ada di yayasan tersebut.

“Hingga saat ini, sudah lebih dari 10 lokasi untuk wilayah Cimanggis dan Tapos yang kami kunjungi. Insyaallah, kegiatan ini akan terus berlanjut,” ujarnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pawas Polsek Cimanggis Iptu Andi L, dan tiga personel lainnya turut ikut serta dalam kegiatan hari ini.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui pendekatan dengan tokoh agama, agar semakin tarjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Cimanggis,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya