Beranda Politika PRIMA Depok Bersiap ke KPU dan Kesbangpol

PRIMA Depok Bersiap ke KPU dan Kesbangpol

0
PRIMA Depok Bersiap ke KPU dan Kesbangpol
SILATURAHMI : Ketua DPK PRIMA Depok, Novi Anggriani (Tengah) saat menerima kunjungan Ketua DPW PRIMA Jabar, Iwan Candra (Kiri) di Sekretariat DPK PRIMA Depok, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (6/4). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah membentuk kepengurusan, Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Kota Depok bakal menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) guna menginformasikan struktur partai di bawah kepemimpinan Novi Anggriani tersebut.

“Minggu depan kami akan menjadwalkan sowan ke KPU dan Kesbangpol,” tutur Ketua DPK PRIMA Depok, Novi Anggriani usai menerima kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PRIMA Jawa Barat, Iwan Chandra di Sekretariat DPK PRIMA Depok, Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (6/4).

Novi yang juga Ketua Nadi Center ini mengungkapkan, sowan ke KPU dan Kesbangpol sendiri dalam rangka menginformasikan struktur DPK PRIMA Depok di bawah kepemimpinannya.

“Selain struktur organisasi, kami juga akan menginformasikan terkait sekretariat dan kaitan tentang PRIMA, seperti logo, atribut hingga sekretariat di Depok,” ucap Novi didampingi sekretaris.

Pada kesempatan tersebut, Novi pun mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dari Ketua DPW PRIMA Jabar, yang telah memberikan arahan kepada pengurus di Depok.

“Semoga PRIMA dapat berkibar dan menjelma menjadi partai yang dicintai milenial serta perwakilan bagi rakyat yang sebenar-benarnya,” pungkas Novi.

Hal tersebut pun sesuai dengan yang disampaikan Ketua DPW PRIMA Jabar, Iwan Candra saa memberikan beberapa arahan dan tahapan persiapan untuk kerja-kerja para pengurus PRIMA Depok.

“PRIMA harus bisa menjadi wadah politik bagi rakyat banyak, yaitu kaum 99 persen yang hari ini dikalahkan oleh kaum 1 persen, yaitu oligarki. Artinya Partai Rakyat Adil Makmur harus merangkul buruh, petani, mahasiswa, kaum milenial, marjinal, pemuda, seniman, netizen, dan semua warga yang hari ini dirugikan oleh penguasaan kaum oligarki hari ini di semua bidang,” ucap Iwan Candra. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah