SEHAT: Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pondok Sukmajaya beberapa waktu lalu.FOTO:DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Puskesmas Pondok Sukmajaya terus menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua kepada sasaran tenaga kesehatan (nakes) dan pelayan publik hingga mencapai target sekitar 400 orang.

Kepala Puskesmas Pondok Sukmajaya, Ihyani Nurdiena Marliamara mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk nakes dan pelayan publik sudah selesai atau mencapai target.

“Target kami sekitar 400-an orang. Untuk tahap ini sudah selesai dilaksanakan,” katanya kepada Radar Depok, Senin (26/4).

Menurut ihyani, kegiatan vaksin Covid-19 oleh Puskesmas Pondok Sukmajaya rutin digelar setiap empat hari dalam setiap pekannya. Senin, (26/4) sebanyak 22 orang sudah menerima vaksinasi.

“Kalau jadwal vaksin, setiap Senin, Selasa, Jumat, dan Sabtu. Kemarin, dosis dua sebanyak 19 orang, dan dosis pertama tiga orang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan mengadakan vaksinasi dengan sasaran Lansia. Adapun untuk tahap berikutnya, masih menunggu arahan selanjutnya dari Dinas Kesehatan.

“Hari ini sudah 50 orang lansia diberikan vaksin Covid-19, sekaligus memeriahkan HUT Kota Depok ke-22,” tutupnya.(rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Febrina