senam terakhir wisma makara
SEHAT : Pasien Wisma Makara UI bersama Pengelola Wisma Makara UI dan Satgas Covid-19 melakukan senam terakhir sebelum Ramadhan, Kamis (9/4). FOTO : ISTIMEWA
yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasien Wisma Makara UI bersama pengelola Wisma Makara UI dan Satgas Covid-19 Kota Depok menggelar senam terakhir sebelum Ramadan.

Kasi Rekab Rekon Bidang Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Nadelia mengatakan, sebenarnya kegiatan senam merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) di Wisma Makara UI, tepatnya tiap Selasa dan Kamis.

“Karena mau Ramadan, maka kami jadwalkan senam bersama para pimpinan pengelola Wisma Makara UI. Dan kami undang juga Walikota Depok, namun karena sedang berhalangan hadir, digantikan oleh Pak Gandara selaku Satgas Covid-19 yang mengetuai bidang pencegahan,” tuturnya kepada Radar Depok, Jumat (9/4).

Lebih lanjut, Nadel menjelaskan, selama Ramadan tidak diadakan senam, selain instruktur senamnya fokus menjalankan Ramadan, pasien juga dikhawatirkan belum terbiasa dengan suasana senam saat berpuasa.

Baca Juga  Wakil Walikota Depok : MTQ Tingkatkan Semangat Memahami Alquran

“Karena kan kami juga instrukturnya dari luar, yang memang ahlinya. Jadi, selama Ramadan kami tidak ada senam dulu. Dan hari ini terakhir senam sebelum Ramadan,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya