Beranda Utama Rangkaian Bunga Banjiri Kejari Depok Dukung Anti Korupsi di Damkar

Rangkaian Bunga Banjiri Kejari Depok Dukung Anti Korupsi di Damkar

0
Rangkaian Bunga Banjiri Kejari Depok Dukung Anti Korupsi di Damkar
DUKUNGAN : Beberapa rangkaian bunga yang menghiasi Kantor Kejaksaan Negeri sebagai bentuk dukungan pemberantasan korupsi di Kota Depok, Kamis (15/04). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Karangan bunga menghiasi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, ini bentuk dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat dalam memberantas korupsi di Kota Depok.

Dari pantuan Radar Depok, puluhan rangkaian bungan berjejer rapih mulai dari gerbang depan hingga lingkungan dalam Kantor Korps Adhiyaksa ini.

Karangan bunga tersebut ada yang berasal dari Asosiasi Honorer Depok, Penggiat Whistleblower Indonesia, hingga Masyarakat Cinta Kejaksaan.

Isi pesan dari karangan bunga tersebut pun beragam, ada yang bertuliskan Terimakasih Pak Jaksa Semangat Berantas Koruptor, dan ada juga Damkar Depok Tidak Butuh Oknum Pejabat Kaleng Kaleng.

Kejadian Dinas Damkar Kota Depok menjadi pemantik gerakan masyarakat Kota Depok untuk memberikan dukungan penuh kepada instansi yang memiliki wewenang dalam memberantas korupsi. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya