mabit
BELAJAR : Remaja di Perumahan Griya Putra Mandiri (GPM), Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, usai mengikuti Mabit. IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berbagai macam kegiatan selama bulan Ramadan, tentunya hadir untuk memeriahkan serta menambah pahala bagi siapapun yang melakukannya. Kali ini para ibu-ibu dari Majelis Taklim At Taqwa dan remaja Karang Taruna setempat, yang mengadakan kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit).

Dalam acara ini peserta yang hadir ialah putra-putri dari Perumahan Griya Putra Mandiri (GPM), Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.

Alhamdulillah acara mabit ramadhan muslimah GPM telah selesai dilaksanakan sejak minggu pertama dan minggu ke dua selama Ramadan,” ujar Ketua Majelis Taklim At Taqwa, Neng Sri Hanifah, kepada Radar Depok.

Neng Sri menjelaskan, tujuan diadakannya mabit ini untuk mengasah kecerdasan dan kreasi peserta, serta praktik sholat berjamaah baik sunnah maupun wajib. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan di Musala At Taqwa.

Selain itu ada kegiatan membuat prakarya seni melipat dan nonton film religi yang berceritakan tentang kasih sayang Bunda dan Belajar ikhlas untuk menerima semua takdir Allah SWT.

Adapun dilakukannya kegiatan ini semangat menjadi muslimah madaniah serta muslimah yang beradap, berperilaku sopan, berahkalak mulia serta memiliki ilmu syariah yang dapat diterapkan dikehiduupan sehari- hari.

Semoga kedepannya dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu pembelajaran bermanfaat untuk para putra putri GPM untuk memiliki berbudi pekerti serta berahlakul karimah” tandasnya (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro