RESMI : Pengurus FORKI Kota Depok berfoto bersama tamu undangan dan atlet FORKI usai pelantikan pengurus FORKI Kota Depok periode 2020-2024 di Aula Bank BJB Kota Depok, Sabtu (10/04). FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasca Musyawarah Kota (Muskot) Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kota Depok pada 11 Oktober, Edi Sitorus dilantik sebagai Ketua  bersama pengurus FORKI Kota Depok periode 2020-2024  di Aula Bank BJB Kota Depok, Sabtu (10/04).

Di era kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok tersebut, FORKI bakal merangkul dan memberikan dampak positif bagi seluruh perguruan kareta yang ada  guna menjaring serta membina atlet-atlet yang berprestasi serta membawa harum nama Kota Sejuta Maulid di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“FORKI kepengurusan 2020-2024 akan melanjutkan program pengurus sebelumnya yang suber berjalan baik. Target kami dalam waktu dekat memang Porprov dengan menjaring dan membina atlet-atlet yang sudah berprestasi,” kata Edi usai pelantikan.

Karenannya, di politikus Demokrat ini akan menguatkan struktur kepengurusan dan merangkul seluruh perguruan di Kota Depok. Sehingga, dapat mengoptimalkan program kerja yang dapat memajukan Karate di Kota Depok.

“Perguruan akan kami rangkul dan bina, karena di sana sumber atlet-atlet yang akan kami majukan di berbagai ajang,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok, Koni Kota Depok, FORKI Jabar, serta  Bank BJB  Cabang Depok yang menyediakan tempat untuk pelantikan Pengurus FORKI Kota Depok peidoe 2020-2024.

“Terima kasih kepada Wakil Walikota Depok, Pak Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok, Pak Putra, Ketua Koni Depok, pak Amri Yusra yang telah hadir, mari kita sama memajukan olahraga di Kota Depok, khususnya untuk cabang olahraga karate ini,” pungkas Edi.

Sementara, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang meluangkan waktu menghadiri agenda pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada Edi Sitorus dan pengurus FORKI periode 2020-2024. Pihaknya pun siap mensupport kegiatan KONI sesuai regulasi dan kewenangan Pemkot Depok.

“Kami (Idris-Imam) memiliki program untuk membangun sport center di 11 kecamatan. Mohon doanya agar dapat terealisasi dengan baik,” kata Imam.

Di tempat yang sama, Ketua FORKI Jabar, Gianto Hartono berharap pengurus yang dilantik hari ini dapat memberikan dukungan maksimal kepada ketua dan bersama memajukan FOKRI di Kota Depok.

“Juga memberikan perhatian bagi perguruan dan atlet-atlet untuk lebih berprestasi,” ucap Ogi –sapannya-.

Agenda yang menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat tersebut turut dihari Wakil ketua umum Forki Jabar Bidang Organisasi, Bagus Erlan, KONI Kota Depok, Amri Yusra, Sekdisporyata, Eko Herwiyanto, perwakilan Bank BJB dan perwakilan perguruan serta atlet FORKI Kota Depok. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah