Beranda Metropolis Satpol PP Depok Ingatkan Pengelola Restoran

Satpol PP Depok Ingatkan Pengelola Restoran

0
Satpol PP Depok Ingatkan Pengelola Restoran
SOSIALISASI: Satpol PP Kota Depok saat melakukan sosialisasi dan imbauan peraturan selama bulan Ramadan, ke salah satu restoran di Kota Depok, Jumat (18/4). FOTO: ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna memastikan tempat makan atau restoran menerapkan aturan pemerintah terkait peraturan selama Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok mendatangi beberapa titik lokasi restoran yang ada di Kota Depok.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono yang saat itu menghadiri apel Satgas Satpol PP mengatakan, meskipun saat berpuasa Satpol PP harus tetap semangat dan bugar dalam menjalankan tugasnya.

“Kami harap selama Ramadan, tugas yang dilakukan bisa berjalan lancar. Serta ibadah puasa yang dilakukan oleh teman-teman Satpol PP bisa mendapat keberkahan,” tutur Imam saat menghadiri apel Satgas Satpol PP.

Terpisah, Ketua Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratna Nurdianny mengatakan, pihaknya mendatangi beberapa titik rumah makan atau restoran, untuk memastikan rumah makan di Kota Depok tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat memberikan pelayanan di bulan Ramadan.

“Kami mendatangi beberapa rumah makan. Di antaranya di titik Jalan Margonda, Jalan Juanda, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Siliwangi, dan Tole Iskandar,” tutur Lienda kepada Radar Depok.

Pada giat tersebut, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan imbauan kepada pemilik ataupun pengelola rumah makan agar tetap mengatur kapasitas pengunjung, menyediakan tempat cuci tangan, serta hand sanitizer.

“Serta kami ingatkan lagi agar tidak terjadi kerumunan, dan masyarakat harus tetap mematuhi prokes yang ada,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR