Beranda Metropolis Siapkan Cabang Baru, Bikin Brand Sendiri

Siapkan Cabang Baru, Bikin Brand Sendiri

0
Siapkan Cabang Baru, Bikin Brand Sendiri
SUKSES: Owner Ucuynoel, Ichwanul Hakim saat berada di store miliknya, di Jalan Raya Muchtar, Sawangan. FOTO: LUTVIATUL FAUZIAH/RADAR DEPOK

Mengenal Lebih Dekat Owner Ucuynoel (3-Habis)
RADARDEPOK.COM,
Memang tak ada usaha yang menghianati hasil. Itulah yang dipegang teguh oleh Noel—sapaan Ichwanul Hakim—yang sudah bertahun-tahun menjalani usaha tersebut.

Laporan : Lutviatul Fauziah

Merintis mulai dari second brand hingga menjual barang-barang baru sisa ekspor, membuat Noel sangat menghargai setiap perjuangan yang dilewati. Hingga berada pada posisi saat ini, membuatnya tak lepas untuk memanjatkan syukur kepada sang Khalik. Memiliki dua store di bilangan Sawangan dan Ciputat tak membuatnya berpuas diri.

Dibantu tujuh karyawannya, serta dorongan penuh dari keluarga membuatnya terus semangat untuk lebih memajukan usahanya.Terlebih, saat ini memang outfit branded sudah menjadi sebuah kebutuhan di kalangan anak-anak muda zaman sekarang.

Melihat respon masyarakat yang sangat luar biasa, bahkan ketika admin memposting barang-barang baru di market place, bahkan banyak juga yang datang langsung ke store untuk membeli outfit branded. Hal itulah yang membuat Noel berharap bisa menambah store secepatnya.

“Inshaallah sehabis lebaran, kami akan kembali membuka store di daerah Bogor,” jelas pria berusia 28 tahun tersebut.

Tak hanya itu, dirinya juga berniat membuat brand sendiri agar lebih mengembangkan usaha. Saat ini sudah mulai membuat celana cargo, walaupun belum diperjualbelikan secara massal dan masih dalam percobaan.

Dengan ini dia berharap, bisa mengembangkan bisnis dan dapat membuka lowongan kerja bagi siapapun yang membutuhkan. (*)

 

Jurnalis: Lutviatul Fauziah

Editor: M. Agung HR