Beranda Utama Soal Paket ‘FPI Munarman, Empat Saksi Tidak Melihat Sosok Pelaku

Soal Paket ‘FPI Munarman, Empat Saksi Tidak Melihat Sosok Pelaku

0
Soal Paket ‘FPI Munarman, Empat Saksi Tidak Melihat Sosok Pelaku
Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar, membeberkan kelanjutan kasus penemuan benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman, di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Imran mengatakan, dari perkembangan kasus, tidak ada satu pun saksi yang melihat saat orang asing tersebut menaruh barang mencurigakan tersebut.

Empat saksi yang sudah diberiksa memberikan keterangan tidak ada yang melihat orang menaruh benda atau barang mencurigakan,” tuturnya kepada Radar Depok, Selasa (6/4).

lebih lanjut, sambung Imran, ada kendala lain dari kasus barang mencurigakan tersebut. Yaitu, pelaku melancarkan aksinya di kala situasi sepi dan juga minimnya penerangan lampu yang ada disekitar lokasi kejadian.

Seperti yang diketahui, lokasi kejadian berada di pinggir sungai yang memang minim penerangan. Kemudian juga tidak ada CCTV, jalannya pun kecil. Jadi hampir semua saksi tidak ada yang tahu siapa yang meletakkan barang mencurigakan tersebut,” ujarnya.

Sampai saat ini, dirinya belum bisa mengatakan isi dari barang tersebut dan masih menunggu perkembangan dari tim Gegana. (rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Junior Williandro